Fungsi dari geotextile untuk separator ad alah Sebagai separator atau pemisah, Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya.

 

Geotextile merupakan salah satu bahan sintesis yang terbuat oleh bahan tekstil polimer yang disebut Polyprophylene. Inilah yang menjadikan geotextile menjadi penting dibidang perindustrian di indonesia. Geotextile digunakan untuk memisahkan, menyaring, memperkuat, dan melindungi serta menguras didalam tanah.

Khususnya dalam kontruksi bahan proyek yang ada di indonesia, dan bahan ini sudah sering sekali banyak digunakan pada proyek-proyek di indoensia. Digunakan yang paling utamanya dalam pembangunan jalan. Selain jalan juga dapat di aplikasikan pada jalur kereta api, lapangan bandara udara dan lereng tanah.

Biasanya geotextile yang digunakan untuk separator atau pemisah adalah jenis geotextile non woven , dengan spesifikasi gramasi 250 Gram ,

Baca Juga Tentang :

Vetiver system solusi penanganan tanah longsor dan tebing longsor 

Geotextile yang akan di gunakan untuk separator harus melewati standarisasi khusus yaitu ISO 9001 Untuk pengendalian kualitas ,terhadap lingkungan yang akan di gunakannya

Kami Menyediakan dan mensupply geotextile jenis Non Woven dan Woven , Dengan bermacam ketebalan dan ukuran khusus untuk proyek pengerjaan anda . dengan menjangkau pengiriman ke seluruh indonesia .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com