Drainage cell merupakan salah satu jenis material geosynthetics yang berbentuk panel-panel yang berbahan baku palstik seperti HDPE, PE, HIPS, atau pun Plastic Recycled. Panel-panel Drainage cell bisa dengan gampang dirangkai/ disusun, dipasang, digabungkan dengan horizontal atau pun vertikal.

Material ini bisa dipakai untuk drainase horizontal mau pun vertikal pada bangunan teknik sipil, pada dinding penahan tanah, basement atau tempat parkir bawah tanah, terowongan, taman atap (roof garden) dan mampu menjaga kelembaban pada tanah.

Pada taman atap atau roof garden, drainage cell berfungsi menjaga kondisi tanah di bawah taman pada atap agar selalu kering dan tak ada genangan. Drainage cell mampu membuat aliran air atau cairan bawah tanah mengalir dengan cepat sehingga bisa diatur untuk menyimpan ataupun menghilangkan jumlah kandungan air pada tanah. Dikarenakan memiliki kekuatan yang tinggi, material ini mampu menahan beban pada tanah dan material yang ada di atasnya.

Kegunaan lembaran non woven geotextilenya yang menyaring partikel-partikel halus tanah, sehingga dapat memastikan air bisa mengalir secara konstan menuju lapisan drainage cell yang akan menuju ke pipa saluran/ drainase yang disediakan. Selain itu, drainage cell juga anti busuk, tahan benturan, serta memiliki fitur sebagai kapasitas pengaliran air yg tinggi.

Contoh dari pengaplikasian dari drainage cell adalah pada Roof garden (rumah atap), basement, planter box, abutment jembatan, terowongan bawah tanah, dinding penahan tanah dan lain sebagainya.

Instalasi Geotextile

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Komplek Perkantoran Alam Sutera 3B No. 29 Tangerang
Phone        : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email          : info@tigapilar.co.id

Powered by themekiller.com